logo new banner
SMK NEGERI 53 JAKARTA

Jl. Rusun Flamboyan No.50a, RT.14/RW.10, Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730

sosmed
Undangan Webminar CyberSecurity

Undangan WEBMINAR Cybersecurity

2021-10-01_06-40
Kepada Yth. :
Bapak/Ibu Kepala Sekolah SMKN 53 Jakarta
di tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih banyak atas kesempatan yang diberikan melalui e-mail ini.

Perkenalkan kami dari Spentera Group (www.spentera.id), perusahaan yang bergerak di Bidang IT khusus-nya Cybersecurity. Di Spentera Group, kami telah memiliki teknologi yang sangat lengkap mulai dari Bidang Offensive, Defensive, dan Edukasi, yang sudah dikenal dan dipakai jasa-nya untuk konsultasi dan teknis di Pemerintahan, Perbankan, Swasta, dll dalam Bidang IT dan Cybersecurity.  
Untuk di Bidang Edukasi, Spentera Group mempunyai anak perusahaan yaitu PT. Spentera Edukasi Internasional yang memiliki Learning Management System (LMS) dengan nama brand HACKTRACE (www.hacktrace.id), yang sudah dilengkapi dengan fasilitas Lab yang sangat mumpuni.

Melalui e-mail ini, kami mau mengajak kerjasama dengan pihak SMK yang Bapak/Ibu pimpin dalam hal Prakerin di tempat kami khusus-nya di Bidang IT dan Cybersecurity. 
Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sekarang ini di era digitalisasi dan serba online, kebutuhan akan orang yang memiliki skill dan pengetahuan tentang IT khususnya Bidang Cybersecurity semakin meningkat. Untuk itulah kami hadir untuk ikut meningkatkan kemampuan dan skill anak-anak kita yang dimulai sejak dini.
Dan untuk lebih mengenal kami, kami mengundang Bapak/Ibu dan anak-anak kita untuk bisa bergabung dalam Webinar yang akan kami adakan secara gratis pada :
                 
           Hari/tgl     : Kamis, 07 Oktober 2021
           Pukul        : 14.00 - 16.00 WIB
           Thema      : Kickstart Your Journey and Career in Cybersecurity
           Biaya        : Free (Gratis)

Besar harapan kami agar kita bisa bekerjasama dan anak-anak kita bisa join di Free Webinar di atas agar mereka memiliki skill dan kemampuan yang mumpuni di Bidang IT khususnya Cybersecurity yang bisa menjadi bekal mereka nantinya di dunia pekerjaan.

Demikianlah permohonan ini kami sampaikan. Dan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan banyak terima kasih.


Hormat kami, 

--

Rizqika Nadiya

Customer Care and Training Staff

Office: (+6221) 22768811

Mobile: +62 859 5966 1664

PT. Spentera Edukasi Internasional

https://www.hacktrace.id

Talavera Office Park Lt. 15

Jl. TB. Simatupang No. 23

Jakarta Selatan, 12430, DKI Jakarta, Indonesia

Scroll to Top